Selasa, 26 Agustus 2008

Huai ngantuk boww

Tadi pagi gw ketiduran, makanya hari in gak kul mikro far
ngantuk bangetz bow, gara2 dikerjain air asia, katnaya gratiz dari hongkong kalee
Tetep az bayar pajak dll, semuanya malah jadi lebih mahal pula...
Biz gt gw tadi praktikum farkin hancur lagi, datanya jelek banget..Alhasil, minggu depan ngulang deh
Kasian gw tadi sama kelincinya, pas diambil darahnya huhuhuhuhu
Kelinci malang banget nasibmu, kelincinya sampe gerak2 gara2 sakit..
Duduhduh beneran deh gak tega gw ngeliatnya..
Rasanya kok gak cocok kerja di klinik ya gw..Kasian banget soalnya kelincinya,
Kelincinya imut pula..
Jadi tambah gak tega hiks3...
Tapi dari tadi gw itu kuliah,praktikum dll nagntuk banget, cuma makan doang baru gak ngantuk (hehehehe)
jadi kesimpulan gw about this day..
Ngantukkk

Tidak ada komentar: