Jumat, 08 Februari 2008

Gong Xi Fat Chai

Gong Xi Fat Chai dulu deh buat yang ngerayain imlek. Gong Xi Fat Chai I Nien Khuai Le ya!!!
Yuuk gua mulai post gua ini kemaren pas dfi rumah nenek gua gt (gua gak sempet ngeblog karena disana gak ada internet, mereka taunya internet itu indomie,telor ma kornet) ya wez balik lagi. Kemaren gua yang lagi ngantuk beratz karena kemarennya nonton filmnya Jackie Chan yg New Police Story di salah satu stasiun TV swasta gt ngantuk beratz deh. Nah abiz gitu gua langsung tancap tidur, pas paginya sodara sepupu gua dengan isengnya ngelitikikin gua (maksudnya bngunin gua) tapi yang bikin dongkol ujung2nya malah dia yang ketiduran sdisamping gua...
Tidakkkk Kurang ajar gua yang sempet kebangun n gak bisa tidur lagi jelas aja ngomel2 gak jelas..
Emang dasar kurang ajar, udah deh segitu dulu post gua, sekarang gua mau neneangin diri dulu (tarik napas... keluarin..tarik napas tahan ampe 3 jam hehehehe), oh ya buat yang ngerayain imlek sekali lagi Gong Xi Fat Chai, Ang Pao Na Lai? Hehehehehe thatha

Tidak ada komentar: