Rabu, 13 Februari 2008

iRi HaTi

Biasanya kitasering ngeliat orang yang ngiri alias sirik, gak tau karena orang lain lebih kaya, cantik/ganteng, pinter dsb. Tapi pernah gak sih kepikiran kalo orang yang disirikin itu emang beneran sempurna?
Banyak cewek yang sirik sama cewek yang lebih cantik atau populer, tapi mereka gak pernah mikir, kenapa orang itu bisa kelihatan lebih cantik atau populer?
Mungkin orang tersebut dandan 2x lebih lama daripada orang lain. Atau dia lebih ramah ke orang lain. Pernah gak sih kepikiran kalo loe ketawa bisa bikin loe keliatan lebih cantik dan membuat loe lebih populer..
Kalo loe mau lebih pinter,belajar 2x lebih giat daripada orang yang loe tau IQnya diatas rata2, toh kalo pun tetep gak bisa percaya deh Tuhan pasti ngasih loe "sesuatu" yang lebih dibandingin dengan orang lain yang mungkin secara gak sadar udah loe gali atau loe belom tau sama sekali.
So dari sekarang dari pada loe sirik ma orang lain, mending pikir dulu kelebihan loe, toh kalo loe eamng pengen di sukain sesorang, manfaatin aja apa yang ada dalam diri loe.
Kalo irang itu tetep gak ngelirik loe, cari aza orang lain. Itu berarti orang itu gak bener2 sayang sama loe, toh kalo orang itu emang beneran sayang sama loe dia harus bisa nerima loe apa adanya. Ya gak?

Tidak ada komentar: