Selasa, 05 Februari 2008

Setia

Jujur semalem gua udah tau bakal nulis apa. Tapi karena udah mau tidur gua males ngambil agenda gua n nulis tema blog. Akhirnya setelah bangun tidur,gua lupa mau nulis apa... Duh malangnya nasib orang pelupa kayak gua... Btw, sekarang gua sekalian search mengenai... Sudahlah judul skripsi gua masih rahasia, soalnya takut dibajak nie hehehehehe. Okeh setelah melantur tidak jelas akhirnya ua mutusin buat ngebahas tentang perlunya kesetiaan dalam suatu hubungan. Menurut gua setia itu penting banget dalam suatu hubungan,apalagi kalo lagi Long Distance gt (hubungan jarak jauh maksudnya)... Maklum aza gak bakal ada namanya malem mingguan berdua (Iya kalo hybyngannya Jakarta-Bogor, lah kalo Jakarta-Jogja repot khan?). Sukur2 satu bulan sekali ketemu, kalo gak? Stahun bisa diitung pake jari kali ketemuannya ya gak? Nah kembalu ke permasalahan kita kesetiaan dalam hubungan, kalo setia itu dalam arti setia dalam segalanya (maksudnya disini kalo selingkuh bukan hanya kali loe jalan dengan cewe ato cowo yang bukan pacar loe doang) tapi bisa dalam arti loe gak tepat janju sama pacar loe ato apapun istilahnya. Misal kalo misalnya udah janji ma pacar gak bakal ngerokok lagi, ya tepatinlah janji loe, kalo loe ngerokok lagi ya namanya loe udah gak setia lagi. Bener gak? Okeh sekian dulu topik gua kali ini, kalo ada kritik ato saran langsung lewat comment aza yakk otre?

Tidak ada komentar: