Rabu, 30 Januari 2008

Dua kejadian sekaligus

Duwh baru balik kul nie... Disuruh nyari jurnal buat skripsi gitu. Gua mau buat skripsi apa ya? Obat batu? Tablet? Kapsul? Tidakkk pusing kuadrat. Okeh buka lembaran baru aza dari pada loe2 pada ikut gua nyari2 judul gitu (paling besok juga udah dapet ilham sodara2). Oo ya kan gua belom sempet bahas kawinannya Angel Karamoy sama Steven itu ya?(Btw, Ven kalo baca blog ini bukan Steven nobita ya yang dibahas hehehehe) Gila anjrot kawinan ampe 2 milyar, gua sih daripada buat pesta kawin mending duitnya buat penelitian ato beli rumah n ruko. Lebih guna gitu daripada buat kawinan useless banget buat gua. Yaahgak tau deh mungkin mereka pikir kawin cuma sekali seumur hidup makanya harus digedein sekalian. Tapi kalo gua sih daripada buang2 duit gitu ya mending buat investasi masa depan, kan lebih guna gitu loh. Truz btw di sisi lain ada juga pesta ultahnya Maia gitu. Kok bisa barengan ya? Yang satu diliat SBY, yang satu diliat anak2nya(Lebih berkesan yang mana ya? Tanya sendiri sama mereka ya!). Truz ada juga pernah dua kejadian yang baru2 ini kejadian sama2 n buat gua gak bisa milih. Sama2 pas tanggal 3 November 2007. Dihari yang sama pas gua jadi ketua panitia safari rohani gitu (diliput dikoran Surabaya Post 04/11/07), sama yang satu lagi ada acara KMK SeSurabaya gitu (gua humasnya). Akhirnya yang sudah baca Surabaya Post pasti udah bisa nebak gitu, gua ikut Safari Rohani n karena anak2 seUKM bilang SafRoh (singkatannya begitu) itu lebih penting, akhirnya gak ada yang dateng ke KMK lah. (Romo Astanto n Romo Eko, tau kan kenapa WM gak ikut pertemuan KMK?) Otre deh, kita cao dulu. Gua masih mau buka FS,kan di warnet nie hehehe)

Tidak ada komentar: