Sabtu, 26 Januari 2008

Dampak negative thinking

Gua mau cerita tentang pengalaman nyokap gua.
Gak tau sih udah dari lumayan lama gitu pengalamannya,
nyokap gua jadi pernah beli kacamata gitu di salah satu optik di hypermall bekasi, truz tiba2 tuh kacamata bengkok. Nyokap yang bener2 gak tau musti gimana ngebawa kacamata itu ke optik tersebut (karena katanya garansinya seumur hidup)
nah ternyata sampe di optik itu nyokap gua langsung di bilang 'nie beli di pinggir jalan ya benerinnya disini'.
Jleb! Nyokap gua bilang 'ya ampun ini kacamata beli disini waktu itu, udah deh saya gak bakal beli kacamata disini'.
Padahal dari mulai bokap,nyokap n gua beli di optik itu kacamatanya. Ternyata dampak negative thinking itu gede banget loh gals. Bayangin aja keluarga gua yang tadinya langganan abiz disitu jadi pada males ke situ lagi begitu denger kasus nyokap gua gitu.
Truz gua juga punya pengalaman, temen gua gara2 cowonya yang posesif abiz gitu, cowonya langsung diputusin.
So guys jangan posesif n negative thinking dulu ke orang. Sapa tau orang itu emang bener n kita yang salah okeh???
O ya buat temen2 gua yang hari ini namanya gak gua sebutinn tapi kerasa maap yah kan ceritanya gua berbagi pengalaman gitu biar pengalaman loe gak keulang lagi di orang lain...
Ya gak seeh???

Tidak ada komentar: