Kamis, 24 Januari 2008

start awal

Duwh ternyata ngeblog itu susya banget yah? Gua baru pertama kali nie nyoba ngebuat blog, ternyata syaratnya kudu macem-macem. Bagus aja dia gak nanya title,gelar, pengalaman kerja de es be.
O ya kita start kenalan dulu yuks (walaupun pada akhirnya loe pada akan kenal sapa gua).
Nama gua laxmi junita, banyak temen gua pada manggil gua laxmi walaupun kadang2 dipotong2 n diedit2 seenaknya sendiri gitu. Lax, Mi, Mi Ayam, MiPangsit, Ami de es belah banyak banget..
Tapi orang rumah gua pada manggil gua Nita
Gua milih nama think girlzrulez karena gua mikir aja, zaman sekarang kan banyak banget cowo2 yang kurang..
Ada yang kurang ajar,kurang beruntung,kurang makan hehehe gak ding (buat cowo2 yang baca tulisan ini maap sejuta maap bener2 saya ucapin,gak ada niat apapun cuma bercanda). Truz balik lagi ke nama blog gua, yah karena banyak kekurangannya itulah makanya gua berusaha ngebantuin cowo2 yang kurang tentang memahami giman sih cewek dan dunianya (cieeh...keren cui bahasanya) n buat cewe2 untuk lebih memehami lagi dunia kecewean yang kadang2 bikin bingung. Jadi sebenernya gua cuman pengen share tentang cerita pengalaman pribadi gua, nyeritain gimana peliknya hidup di zaman sekarang ini (hahahaha coba ada temen gua yang baca ini pasti pada bilang 'tumben banget loe bisa puitis gitu biasanya kan loe sradak-sruduk orangnya') n yang terakhir nyalurin hobi gua nulis yang bikin tangan gua sering gatel2 kalo gak disalurin hehehe. Sekian dulu deh perkenalan gua,besok kita lanjut lagi yah...cao!

Tidak ada komentar: