Jumat, 25 Januari 2008

Ralat tadi pagi

Tadi sore gua SMSan sama temen gua, ternyata ada ralat sodara2 venny ma cun2 baru 4tahunan bln depan, dengan terbitnya posting ini saya minta maap yang sebesar-sebesarnya kepada venny dan cun2 (oo ya cun gua juga sory banget nie waktu nulis di comment loe gt gua percaya kok loe 'normal' hehehe) sudahlah soal ini biar gua n cun2 aja yang tau gak enak juga soalnya mau ngomomngnya. Okeh l;anjut nah tadi gua sempet liat Maia gitu waktu ngerilis album barunya (telat banget gak sih liatnya baru tadi siang?^_^!). Gua baru tau kalo lagu barunya Maia yang EGP itu nyindir2 Dhani gitu. Hidup Maia, hidup Halimah hidup cewe!!! (Namanya juga girlzrulez hehehe). Okeh back 2 Maia dia kan ternyata di sukain banyak cowo gitu (liat aja di Supermama seleb tiap Selasa-Kamis jam 18.00 kalo gak percaya, abiz ini Indosiar wajib ngasi gua royalti gitu kan gua mempromosikan programnya hehehehe gak ding becanda) gua sih jadi Dhani pasti nyesel banget lah secara Maia itu kan pinter gitu truz bini keduanya(mnurut gosip loh) Mulan gitu? Yaah gitu deh (kalo mau tau sih liat aja infortaiment n video klip gitu MTYPS, soalnya gua baru inget kalo gua itu girlz rulez jadi gak bakal deh terlalu ngejelek-jelekin cewe, biar gimana kan Mulan juga cewe gitu[keliatannya sih ^_^!]) Yah gitu deh nasib perempuan, kalo bego ntar dibego2in, kalo pinter ntar cowo ngerasa tersaingi. So, what do u think about this gals?

Tidak ada komentar: