Kamis, 24 Januari 2008

Gatel di tangan

Nyokap gua pernah bilang kalo telapak tangan gatel di sebelah kanan berarti bakal nerima duit,sedangkan kalo dikiri berarti bakal ngeluarin duit. Truz kalo dua2nya gatel?Nyokap gua belom pernah ngasih jawaban lagi setelah itu..O ya gua kuliah di salah satu Universitas Swasta di Surabaya gitu, tapi gua sih aslinya orang Bekasi. Di Surabaya tinggal di rumah kost punya temennya bokap gua. Jadi nanti kalo di Surabaya gua jarang ngeblog ya maklumin aja berarti gua males ke warnet atau warnet kampus lagi gak bisa untuk dipakai hehehe. Lanjut lagi yah sekarang entah kenapa telapak tangan gua jadi gatel2 gak jelas gitu, trus gak lama tangan kiri gua. Apa tandanya abis ini gua bakal nerima duit abis itu ngluarin duit lagi? Yaah sama juga boong dunk namanya.. Kita liat nanti aja deh ^_^

Tidak ada komentar: