Kamis, 24 Januari 2008

ku cinta kau apa adanya???

Gue baru aja dengerin lagunya Once(Dewa) yang nyanyi lagu ku cinta kau apa adanya. Enak kali ya kalo ada cowo yang suka ama cewe apa adanya. Tapi dari kebanyakan kasus yang gua liat sih banyak cowo yang begitu liat cewe yang lebih cihuii jadi langsung berpindah ke lain hati. Atau cewe2 yang begitu dideketin cowo yang lebih cihui langsung say bye2 to cowonya. Sebenernya kadang sakit hati gitu wajar aja namanya juga ngerasain cinta. Truz kalo di cuekin de es be sama cewe yang disuka mending kita refleksiin diri gitu, sapa tau emang kita dulu pernah nyuekin cewe/cowo yang suka sama kita. Back 2 ku cinta kau apa adanya, ad gak sih orang yang bener2 cinta kita apa adanya? Katanya kalo liat di sinetron ato baca di novel sih tiba2 bakal ada cowo/cewe yang kayak prince charming ato princess charming gitu yang bener2 suka sama kita apa adanya. Apa lagi kalo novel romantis yang happy ending gitu. Pasti akhirnya bakal ada cewe ato cowo yang nerima apa adanya. Padahal kalo ngeliat kehidupan nyata sih jarang2 ada yang bakal nerima orang apa adanya gitu truz kalaupun ada pasti ada juga halangannya. Gua punya temen gitu yang mereka udah jadian hari ini tepat 4 tahun gitu (hai cun2 n venny kalo loe liat blog ini loe musti traktir gua ya coz gua inget kan tanggal jadian loe, padahal venny aja blom tentu inget kan hehehehe) nah setelah kalian baca tanda dalam kurung tadi pasti kaian tau kan masalah mereka? Masalahnya adalah kadang2 cewenya itu lupa hal2 penting tentang cowonya(sukur aja dia gak lupa cowonya yang mana hehehe). Ya jadnya yang cowo musti extra sabar ngadepin cewenya. Truz ada juga temen gua yang udah sama2 suka n cinta tapi bonyok cewenya gak setuju sama hubungan mereka berdua. Truz ada juga temen gua yang cowonya udah setengah mampusn sayang sama cewenya tapi cewenya blom 100% gitu sama cowonya. Kadang cinta menag lucu, bisa bikin ketawa karna happy beratzz ataupun bisa buat nangis karena bete beratz. Nah tapi gua juga heran gitu soalnya kita2 juga gak kapok2 jatuh cinta. Emang sih cinta muncul tanpa kita sadar gitu,tapi yah namanya manusia kadang sering sakit hati gitu. Nah giman masih jatuh cinta apa adanya???

Tidak ada komentar: