Senin, 28 Januari 2008

Surabayaku panasnya minta ampunnn

Nah sekarang gua udah di Surabaya lagi nie. Huah perjalanan pesawat kemaren sumpah gua cuma tidur doang gitu.. Ada pengalaman lucu nie di pesawat, karena gua langganan air asia, pramugari waktu gua berangkat n pulang ke Surabaya sama gitu. Ada betenya juga Air Asia lagi penuh gitu. Biasanya kalo sepi 3 bangku bisa gua pake sendiri buat tiduran,sumpah kalo loe sering pergi pake Air Asia loe bakal tau gimana caranya dapet bangku bertiga dipake sendiri. Tadi gua hari pertama di semester 6 gitu. Cuma satu kata hari ini ngantuk. Pas praktikum penjelasan awal gua ke-gap lagi nguap sama dosen gua. Karena tuwh dosen apal nama gua (hiks this a bad news and good news right?) gua langsung ditanya 'apa Laxmi jawabannya?' padahal gua lagi ngantuk berat gitu. Dia sempet denger kali waktu gua lagi jawab n jawaban gua bener makanya dia nanya lagi ke gua. Huks3 bad news... Biz gitu gua kluar dari lab. Kerasa banget panassnya Surabaya,apalagi abis itu gua ke lab yang gak ada AC-nya gitu. Maklum aja anak farmasi,kadang lab gak bisa dikasih AC soalnya ada bahan beracun yang kalo pake AC, truz tu bahan dipake yang ada selab bisa mampus gara2 tuwh bahan kalo dibuka penutupnya sangat berbahaya..Makanya sapa yang bilang kerja di industri kimia itu enak? Yang ada dag dig dug ngliatin tuwh orang kerjanya bener apa gak. N kita sendiri harus bener kerjanya kalo mau selamet. Okeh deh sekian dulu nie,sekedar info gua lagi di warnet buat nulis blog... Dah ya gua ngantuk beratz nie plg sampe kos tepar.. Buh bye!

Tidak ada komentar: